| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 4, No 1 (2021): Desember 2021 |
The Effect of Instagram Communication on Consumer’s Perception of Erigo Store |
Abstract
PDF
|
|
Fatimah Malinda Utami, Fatin Nurul Karisma, Shafa Adha Zhafira |
| |
| Vol 7, No 2 (2025): Juni 2025 |
Strategi Digital Marketing A3 Steakhouse dalam Meningkatkan Brand Image di Platform Instagram |
Abstract
PDF
|
|
Luthfiyah Jamilah, Yulia Rahmawati, Magvira Yuliani |
| |
| Vol 7, No 2 (2025): Juni 2025 |
Pengaruh Penggunaan Instagram Terhadap Perilaku Narsis di Kalangan Mahasiswa STABN Raden Wijaya |
Abstract
PDF
|
|
Sadewi Puji Lestari, Mujiyanto Mujiyanto, Dwiyono Putranto |
| |
| Vol 7, No 2 (2025): Juni 2025 |
Peran Influencer Instagram @Adeayulubis Dalam Meningkatkan Brand Awareness UMKM Kuliner Medan |
Abstract
PDF
|
|
Najwa Raudhah, Muhammad Alfikri |
| |
| Vol 7, No 2 (2025): Juni 2025 |
Konten Instagram @Internetbaik Dalam Meningkatkan Literasi Digital Pelajar SMAN 2 Medan |
Abstract
PDF
|
|
Salsabila Fazri AZ-Zahra, Anang Anas Azhar |
| |
| Vol 6, No 2 (2024): Juni 2024 |
Gaya Bahasa Humor Satire Politik Komedi Stand Up Comedian Bintang Emon Dalam Konten Reels Instagram |
Abstract
PDF
|
|
Indra Fajar Ramadhan, Ardan Achmad |
| |
| 1 - 6 of 6 Items |
|